Ikut Bimbingan Skripsi di PejuangSkripsi.com

Dan Bersiap Tercengang karena hanya dalam waktu 2 BULAN saja SKRIPSI Anda bisa SELESAI

PejuangSkripsi.com merancang sebuah program bimbingan khusus untuk mahasiswa yang ingin menyelesaikan skripsi dengan mudah HANYA DALAM WAKTU 2 BULAN. Dibimbing oleh Mentor Handal (lulusan S2/S3) dipadukan dengan kurikulum yang praktis, konsultasi dengan mentor langsung serta koreksi terhadap hasil progress setiap pekannya. Semua ini dilakukan secara online sehingga layanan kami bisa menjangkau dimanapun Anda berada.

BUKAN JASA PEMBUATAN SKRIPSI! TAPI MURNI BIMBINGAN!     

KUOTA TERBATAS!

Tunggu Sebentar…. 

Sebelum Anda melanjutkan membaca, sebagian besar dari Anda mungkin mengalami hal seperti di bawah ini:

Belum Mengerti Apa Yang Harus Dilakukan

Sudah pernah ikut mata kuliah Metlit, tapi masih belum ngerti mau mulai dari mana, gimana langkah yang benar, nyari pertanyaan penelitian, rumusan masalah dll. Gara-gara ga tau mesti ngapain, akhirnya skripsi dibiarin…

Belum Menemukan Topik Skripsi Yang Pas

Ide untuk skripsinya sih banyak, tapi masih ragu mau milih yang mana. Mau milih yang ini takut lama ngerjainnya, milih yang satu lagi bingung nyari datanya, milih yang lainnya udah banyak yg sejenis. Ujungnya skripsi terbengkalai…

Dosen Pembimbing Sulit Ditemui di Kampus

Dapet Dosbing yang punya sederet titelnya tapi ada aja kesibukannya. Mahasiswa udah semangat, eh dosbingnya susah ditemui… Alhasil skripsi dikerjain dengan “gaya bebas”, pas diperiksa pasti banyak koreksi, bahkan bisa disuruh ngulang. 

Kejar Target Sidang

Maksimum masa studi untuk D-IV dan S1 itu 7 tahun. Klo ga lulus semester ini bisa DO nih… Ga mau kan usaha bertahun-tahun gugur cuma gara-gara skripsi?! Atau mungkin ada yang ngebet pengen wisuda taun ini biar bisa langsung kerja, trus bisa nikah deh taun depan. Sempurna! 

Skripsinya Stagnan

Udah masuk semester 10 tp skripsi masih gini-gini aja. Mentok di bab-bab tertentu. Mau lanjut, Dosbing belum ngizinin. Nanya Dosbing, eh beliau malah nyuruh baca literatur ini lah itu lah… Makin pusing. Padahal cuma pengen tau ngerjain yang bener itu kayak apa, itu doang.

Dosbingnya Kurang Cocok

Beberapa kampus menerapkan kebijakan memilihkan Dosbing untuk mahasiswanya. Alhasil, ada yang cocok dan banyak yang nggak. Ada yang dapet dosen super baik, sebaliknya ada yang dapet dosen killer dan sibuk. Mau konsultasi pun jadi males.

Jika Anda termasuk salah satunya, maka Anda beruntung dapat menemukan PejuangSkripsi.com 

Memperkenalkan…

Layanan Bimbingan Skripsi Professional, Berkualitas, Praktis dan Bergaransi. 

Apa sih yang akan didapat jika ikut program bimbingan skripsi? 

Belajar Materi Skripsi Dari Akar Sampai Daun

Peserta akan diberi bimbingan khusus terkait cara membuat skripsi, dimulai dari hal dasar.

Peserta mengikuti kelas seminggu sekali, nantinya akan diberikan pengajaran oleh Mentor kami terkait materi skripsi, dimulai dari bagaimana cara menemukan topik yang tepat, merumuskan masalah penelitian, teknis penulisan, metodologi penelitian, cara pengolahan data, hingga bagaimana cara presentasi yang baik. Semuanya akan dibahas dalam 8x pertemuan.

Langsung Praktek

Setiap selesai satu materi, maka akan langsung diimplementasikan sehingga jika peserta serius skripsi akan selesai dalam waktu 2 bulan

Setelah menerima materi, peserta harus mengaplikasikannya, harapannya di akhir pertemuan peserta akan dapat menyelesaikan penulisan skripsi. 

Konsultasi

Setiap peserta mendapat kesempatan yang sama untuk konsultasi kepada Mentor yang telah kami sediakan.

Dalam penulisan skripsi pasti ditemui kendala dan hambatan. Tapi tenang saja, kami berkomitmen mendampingi peserta untuk tetap semangat dalam mengerjakan skripsi dan berupaya menyelesaikan setiap permasalahan terkait skripsi Anda.

Progress Report dan Evaluasi

Setiap minggu harus ada capaian peserta yang akan diperiksa oleh Mentor kami untuk kemudian diberikan saran dan perbaikan.

Himenaeos. Sed molestie, velit ut eleifend sollicitudin, neque orci tempor nulla, id sagittis nisi ante nec arcu. Fusce porta bibendum convallis. Morbi fringilla sollicitudin scelerisque. In pellentesque

8 Alasan Ikut Bimbingan Skripsi di PejuangSkripsi.com 

Mengikuti program bimbingan skripsi dapat memudahkan Anda dalam menyelesaikan skripsi. Jika Anda serius, kami jamin dalam 2 bulan saja skripsi Anda bisa selesai.

Banyak mahasiswa yang sedang mengerjakan skripsi tapi tidak mengerti apa itu skripsi. Mereka tidak memahami alur mengerjakan penelitian, tidak memahami bahwa penelitian itu seharusnya dimulai dengan studi literatur, gagal menemukan pertanyaan penelitian dan tidak memahami dengan baik metode penelitian. Masalah lainnya terkait dengan Dosen Pembimbing (Dosbing) yang sibuk, sehingga jadwal konsultasi skripsi yang sudah terjadwal tergeser dengan kegiatan dosen yang padat. Jika Anda mengalami hal-hal seperti di atas, ada baiknya Anda mengikuti program Bimbingan Skripsi di PejuangSkripsi.com supaya skripsi Anda bisa tetap diselesaikan sesuai target. Lalu, kenapa harus memilih PejuangSkripsi.com sebagai partner Anda dalam mengerjakan skripsi? Setidaknya ada 8 alasan kenapa Anda memilih kami, yaitu:  

Memiliki Mentor Handal dan Berkompeten

Mentor kami adalah lulusan S2/S3 dari perguruan tinggi dalam dan luar negeri. Sudah terbiasa melakukan penelitian ilmiah. Beberapa sudah pernah membimbing untuk Tesis/Disertasi di PTN/PTS di Indonesia.

Murah dan Berkualitas

Harga yang kami tawarkan untuk tiap paketnya sangat murah. Hal ini dimaksudkan untuk menyaingi maraknya penjualan jasa pembuatan skripsi. Supaya mahasiswa yang kebingungan mengenai skripsinya tetap berjuang sampai selesai tanpa tergoda untuk curang.

Memiliki Komitmen Yang Tinggi

Kami berkomitmen untuk ikut aktif memajukan kualitas pendidikan Indonesia. Oleh karena itu kami menolak keras jasa pembuatan skripsi yang sudah mulai marak di Indonesia. Untuk Anda yang berharap bakal dibuatkan skripsi di program ini, mendingan ga usah daftar. 

Murni Bimbingan Skripsi

Kami tidak akan mendidik generasi Indonesia untuk berbuat curang, kami ajarkan perjuangan supaya bisa merasakan arti kemenangan. Kami hanya membimbing, membekali dan mengarahkan supaya Anda berhasil menyelesaikan skripsi dengan baik. Berhasil atau tidaknya, tergantung perjuangan Anda.

Kurikulum Praktis dan Mudah Diterapkan

Materi yang kami ajarkan lebih bersifat teknis, sehingga mudah untuk dipahami dan diikuti. Kami mensetting materi tentang skripsi secara umum sehingga bisa diterapkan mahasiswa jurusan manapun.

Bergaransi

Jika Anda selalu mengikuti proses pembelajaran dan arahan dari Mentor kami selama 2 bulan tapi belum selesai skripsinya, kami jamin Anda bisa masuk kelas selanjutnya tanpa mengeluarkan sepeser pun alias gratis.

Tidak Sekedar Belajar

Kami hanya memberi pengajaran dan arahan, sukses tidaknya program ini diserahkan kepada Anda. Anda di masa depan adalah buah dari tindakan Anda sekarang. Kami mendidik Anda menjadi seorang pejuang. Jika Anda tidak punya semangat dan tanggung jawab, lebih baik tidak usah mengikuti program ini karena Anda hanya akan buang uang.

Dilakukan Secara Online

Semua layanan kami dilakukan secara online sehingga bisa menjangkau semuanya. Selama Anda terkoneksi dengan internet maka Anda bisa mendapat layanan kami. Walaupun online, pembelajaran kami lakukan seperti tatap muka di kelas, akan ada diskusi dan tanya jawab.

Ikutilah Program Bimbingan Skripsi Kami, dan Bersiaplah Skripsi Anda Akan Selesai Dalam 2 Bulan

Buruan daftar! KUOTA TERBATAS!


My entire team was prototyping by the end of the first day!

Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Sed molestie, velit ut eleifend sollicitudin, neque orci tempor nulla, id sagittis nisi ante nec arcu.

John Smith, Divi Design Initiative

FAQ

Kapan Kelas Dimulai?

Himenaeos. Sed molestie, velit ut eleifend sollicitudin, neque orci tempor nulla, id sagittis nisi ante nec arcu. Fusce porta bibendum convallis. Morbi fringilla sollicitudin scelerisque. In pellentesque

Apakah bisa jurusan apapun?

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Donec ornare in neque rutrum imperdiet. Quisque ante ante, lobortis at dapibus et, congue a orci. 

Quisque ante ante lobortis?

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Donec ornare in neque rutrum imperdiet. Quisque ante ante, lobortis at dapibus et, congue a orci.

Lorem ipsum dolor sit?

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Donec ornare in neque rutrum imperdiet. Quisque ante ante, lobortis at dapibus et, congue a orci.

Tis at dapibus et congue?

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Donec ornare in neque rutrum imperdiet. Quisque ante ante, lobortis at dapibus et, congue a orci.

At dapibus et congue?

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Donec ornare in neque rutrum imperdiet. Quisque ante ante, lobortis at dapibus et, congue a orci.

Sit Etiam porttitor ligula?

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Donec ornare in neque rutrum imperdiet. Quisque ante ante, lobortis at dapibus et, congue a orci.

Paket GOLD

  • Mendapatkan pengajaran materi terkait skripsi setiap pekan selama 2 bulan
  • Konsultasi skripsi setiap pekan selama 2 bulan
  • Hasil skripsi akan dievaluasi dan diberikan saran untuk perbaikan oleh mentor
  • Mendapatkan Soft File materi
  • Mendapat e-Certificate Pejuang Skripsi
  • Masuk grup Pejuang Skripsi
  • Mendapat bimbingan khusus terkait beasiswa dan dunia kerja

Paket DIAMOND

  • Mendapatkan pengajaran materi terkait skripsi setiap pekan selama 2 bulan
  • Konsultasi skripsi setiap pekan selama 2 bulan
  • Hasil skripsi akan dievaluasi dan diberikan saran untuk perbaikan oleh mentor
  • Mendapatkan Soft File materi
  • Mendapat e-Certificate Pejuang Skripsi
  • Masuk grup Pejuang Skripsi
  • Mendapat bimbingan khusus terkait beasiswa dan dunia kerja
  • Bisa mengikuti semua kelas Pejuang Skripsi dengan GRATIS
  • Bisa tetap mengikuti pembelajaran selama belum sidang skripsi
  • GARANSI lulus sidang skripsi. Jika tidak lulus UANG KEMBALI 100% tanpa pengurangan

Tunggu apalagi?

Segera daftarkan diri Anda dan dapatkan DISKON menarik!