Udah semester 7 nih…. Yakin masih santuy ga mikirin SKRIPSI?

Bentar lagi pasti disuruh ngumpul Proposal Skripsinya lho…
Padahal masih belum ngapa-ngapain, masih bingung gimana cara mulainya, nulis latar belakang aja ga tau mesti ngapain, studi literaturnya gitu2 aja, truz yang paling penting apakah skripsinya DOABLE apa nggak?! Ga mau dong klo udah cape2 bikin proposal eh ternyata datanya ga ada… Auto ganti, truz buat lagi. Rugi waktu, rugi uang juga. Ga mau gitu kan?

Klo ga mau, yuk ikut webinar series 02 PejuangSkripsi.com yang bakal ngebahas cara membuat Proposal Skripsi Anti Gagal… Disini bakal dibahas semua seluk beluk mengenai penulisan proposal hingga praktek dan evaluasi beberapa proposal dari peserta. Biar kamu lebih paham… Keren kan?!

Investasi cuma 50K. Daftar 4 gratis 1 lho…
Klo kamu ngerasa butuh, yuk buruan daftar karena kuota terbatas!

Link pendaftaran:

webinar

webinar

webinar

_____________

Hari : Minggu
Tanggal : 9 Agustus 2020
Waktu : 09-30-11.30 WIB
_____________

Info :
wa.me/6281901010600
PejuangSkripsi.com

Follow IG kami
@pejuangskripsicom
@pejuangskripsicom
@pejuangskripsicom

PROMO
Harga 40K, syaratnya posting iklan ini di 3 Grup Mahasiswa dan pasang di status WA. Kirim bukti postingannya ke admin.
Promo berlaku sampai Rabu, 5 Agustus 2020

So, yakin masih mau lewatin kesempatan ini gitu aja?